Harga ZTE Blade V9 dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera ...

harga ZTE Blade V9Copyright©ZTE

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade V9 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor ponsel asal Tiongkok yakni Xiaomi menghadirkan smartphone terbaru menyambut pergantian tahun. Smartphone bertajuk ZTE Blade V9 ini hadir dengan fitur kekinian yakni dibekali desain layar Fullview dan bekalan dual kamera mumpuni. Bahkan sistem pengoperasian yang dijalankan telah mengusung Android Oreo terbaru dengan sejumlah fitur keren. Banderolan harga perangkat ini akan menyasar segmen pasar kelas menengah atas dengan harga kompetitif.

Perangkat ZTE Blade V9 ini resmi diperkenalkan pada Desember 2017 dan mulai meluncur ke pasaran di awal tahun 2018. Hadir dengan dibekali layar lapang dalam tepian layar tipis sehingga siap menghadirkan konten multimedia yang lebih menjanjikan. Perangkat ponsel pintar ini hadir dalam beberapa model yang hadir dalam varian RAM dan memori internal berbeda. Simak ulasan spesifikasi ZTE Blade V9 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga ZTE Avid 4 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat LTE Sejutaan Kamera Mumpuni

Review Spesifikasi ZTE Blade V9

Perangkat smartphone ZTE Blade V9 ini hadir dengan dibekali bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.7 inchi siap menghadirkan layar sinematik menawan. Layarnya mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki jumlah pewarnaan mencapai 16 juta warna sehingga mampu menyajikan gambar natural dan penuh warna. Resolusi layarnya sendiri didukung resolusi 210 x 1080 pixels dalam kerapatan 424 ppi per inchinya yang mampu menghasilkan gambar cukup jernih, tajam dan cemerlang. Permukaan layarnya juga memiliki kemampuan multitouch responsif dan telah dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass serta kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Sementara untuk urusan desain, perangkat ZTE Blade V9 ini menawarkan desain yang cukup stylish dan elegan layaknya HTC U-series. Bagaimana tidak bodinya mengusung material metal dalam finishing Reflective Glossy pada panel belakangnya sehingga mampu membuat covernya berkilau. Dimensi ZTE Blade V9 ini mencapai 151.4 x 70.6 mm yang masih menghadirkan bodi tipis nan ramping berketebalan 7.5 mm dan bobot ringan hanya 140 gram saja. Empat sudutnya didesain membulat sehingga masih terasa nyaman dalam genggaman dimana tersedia dalam warna hitam dan emas.

Spesifikasi ZTE Blade V9Copyright©ZTE

Berlanjut mengupas jaringan dan konektivitas dalam perangkat ZTE Blade V9 dengan banderolan harga kompetitif. Ponsel ini hadir dengan fitur Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang dapat siaga bersama maupun dengan fitur Single SIM. Ponsel ini dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dalam akses internet kencang berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat6 300/50 Mbps kencang. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat ini seperti GPRS, EDGE, teknologi VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser serta fitur transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi ZTE Blade V9 pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan sebagai smartphone mumpuni ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan membawa processor Octa-core dalam clock speed 1.8 GHz yang memang cukup responsif dan handal. Processor 8 inti tersebut mampu menghasilkan performa menjanjikan bahkan multitasking tanpa lag berkat kapasitas RAM besar yang dimiliki. Sementara untuk pengolah grafisnya disokong oleh GPU Adreno 506 dalam tampilan yang cukup halus.

Baca Juga Harga ZTE Blade Spark dan Spesifikasi, Phablet Murah Kamera 13MP RAM 2GB

Berlanjut menuju sistem pengoperasian yang ada dalam phablet ZTE Blade V9 ini. Sebagai smartphone android keluaran terbaru perangkat ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v8.0 Oreo dengan antarmuka menawan yakni MiFavor UI. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini seperti fingerprint sensor yang terletak di bodi belakangnya. Kualitas audio yang dimiliki juga cukup menjanjikan dengan dibekali teknologi DTS Sound Effect.

Phablet dar Negeri Tirai Bambu ini sendiri hadir dalam beberapa model dan varian yang dibedakan dari kapasitas internal dan RAM yang dimiliki. Dibekalkan kapasitas internal dengan varian 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Semnetara untuk varian Ram yang dimiliki diantaranta 2 GB, 3 GB dan 4 GB dalam balutan harga yang berbeda. Smartphone ZTE Blade V9 ini mendukung perluasan memori eksternal microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB.

harga ZTE Blade V9Copyright©ZTE

Mengupas lebih dalam spesifikasi ZTE Blade V9 pada usungan kamera yang dimiliki. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP yang telah dilengkapi oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya telah didukung sejumlah fitur seperti Low Light Mode, PDAF Sensor, Refocus Mode dan Depth of Field yang cukup menjanjikan hasil bisikan keren hingga Bokeh Mode. Bahkan pengguna juga dapat memanfaatkan kamera utamanya untuk aktivitas perekaman video dengan kualitas Full HD [email protected] cemerlang.

Bagi para pecinta selfie, smartphoen ZTE Blade V9 ini menawarkan kamera depan dengan resolusi 13 MP yang telah didukung oleh Flash kamera. Kamera depannya ini siap menghasilkan gambar selfie jernih, tajam dan cerah. Meskipun belum mendukung kamera ganda layaknya Oppo F3 namun kamera selfie perangkat ini siap mengakomodasi aktivitas pengguna dalam video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Baca Juga Harga ZTE Blade A520C dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Koneksi LTE Terjangkau

Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam phablet ZTE Blade V9 ini ditenagai oleh baterai Li-Po berdaya 3200 mAh dengan tipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang. Baterai tersebut telah didukung Quick charge sehingga mampu memberikan waktu cepat dalam proses charging. Baterainya juga dapat digunakan siaga mencapai 280 jam lamanya. Cek update harga ZTE Blade V9 terbaru dibawah ini.

Harga ZTE Blade V9

Harga ZTE Blade V9 Baru : Coming Soon

Harga ZTE Blade V9 Bekas : Rp –

Smartphone dual kamera ini siap menjadi smartphone anyar di tahun 2018 dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur mumpuni. Harga ZTE Blade V9 terbaru belum diinformasikan kemungkinan akan dibanderol menyasar kalangan menengah keatas dalam warna emas dan hitam. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Blade V9 di pasar global termasuk di Indonesia, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi ZTE Blade V9

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2300 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 / 2100 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 151.4 x 70.6 x 7.5 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(In-Cell Touch, Full View Display)
Display size 5.7 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution 2160 x 1080 Pixels (~424 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes (Bottom Speaker)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB / 32 GB / 64 GB
RAM 2 GB / 3 GB / 4 GB
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
– MiFavor UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2 with LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras, 16 MP + 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, F/1.8 Aperture, 1.12 micron pixels, Depth of Field, Refocus Mode
Video [email protected]
Secondary camera 13 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Reflective Glossy Finish Back
– DTS Sound Effect
– Dual Mic With Noise Cancellation
– Social Networking Services & Apps
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable Li-Po 3200 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 20 h

Dan itulah ulasan mengenai harga ZTE Blade V9 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan juga menjadi referensi.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

0 Response to "Harga ZTE Blade V9 dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera ..."

Post a Comment