Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s Smartphone Gahar Murah

Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s – Meizu Seri M6s membekali banyak fitur teknologi canggih dipasarkan dengan harga murah, yakni 999 yuan atau setara Rp 2 juta.

Meizu M6s adalah smartphone pertama Meizu dengan rasio layar 18:9. Smartphone Meizu Seri M6s ini mempunyai ukuran layar cukup besar, yakni 5,7 inci.

Baca : Cara mengembalikan foto yang sudah terhapus di Memori Card

Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s

Spesifikasi Meizu M6s dibekali kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP. kapasitas penyimpanan 32GB dan 64GB dengan sokongan RAM 3GB. Untuk kapasitas baterainya 3.000mAh. Meizu M6s dibekali layar 5.7″ dengan chipset MediaTek MT6793

1. Di Usung Layar Full Screen

Meizu M6S merupakan ponsel pertama besutan Meizu yang mengusung rasio layar kekinian, 18:9. Ukurannya 5,7 inch dengan resolusi 1.440 x 720 pixel. dengan brightness mencapai 420 nits.

Bezel kanan dan kirinya terlihat tipis di mana sisi-sisinya kaca 2,5D. Dibalut dengan bodi full metal.

Baca :

  1. Harga Spesifikasi Android Samsung Galaxy J2 Pro 2018
  2. Harga Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus ?
  3. Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5

2. Menggunakan Prosesor Samsung

Meizu M6S menggunakan Prosesor Exynos 7872 besutan Samsung, yang dibuat dengan pabrikasi 14 nm. Meizu M6S adalah ponsel pertama yang menggunakan Exynos jenis tersebut.

Prosesor Exynos yang dipakai terdiri dari 6 core atau hexa core dimana dua di antaranya adalah Cortex A73 2.0 GHz untuk performa, dan empat Cortex A53 1,6 GHz untuk efisiensi daya. Prosesor tersebut dipadukan GPU Mali G71 dan RAM 3 GB.

Meizu M6S dengan kapasitas baterai 3.000 mAh di lengkapi fitur isi ulang cepat fast charging. Meizu M6S mengklaim dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

3. Sensor Kamera Samsung

Meizu M6S rupanya menjalin kerjasama yang kuat dengan Samsung di karenakan  sensor kamera utama M6S juga dibuat oleh Samsung. Resolusinya 16 megapixel dengan bukaan f/2.0 dan HDR yang diklaim istimewa besutan Arcsoft.

Untuk Foto selfie, mempunyai kamera 8 megapixel aperture f/2.0 dengan algoritma ArcSoft, teknologi pintar untuk brightness wajah, serta mode adaptive beauty. Sehingga diklaim menghasilkan selfie optimal.

4. Terdapat Sidik Jari di Sisi Bodi

Meizu M6S juga handphone pertama di mana sensor sidik jarinya berada di sisi kanan bodinya. Meizu menyatakan penempatan di lokasi itu lebih nyaman dalam penggunaan sehari-hari.

Sensor sidik jari M6S diklaim dapat terbuka cepat, 0,2 detik.

5. Operasional Super MBack

Meizu M6S menggunakan user interface Flyme S. Ada pula fitur menarik Super MBack yang terletak di bagian lingkaran virtual di layar bawah. Lingkaran ini dibekali chip sensor tekanan dengan fungsi beragam.

Misalnya tekanan kecil berarti back, tekan lebih lama maka menuju home screen, dan swipe untuk membuka multi window. Masih ada pula beberapa fungsi lainnya.

6. Harga mulai Rp 2 jutaan

Meizu M6S dipasarkan di China mulai 999 yuan atau Rp 2 jutaan untuk versi memori internal 32 GB dan 1.199 yuan untuk versi 64 GB.

Ia mulai dijual di China pada 19 Januari. Indonesia mungkin akan kebagian, tapi belum ada informasi kapankah waktu penjualannya. (Ad)

Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s Smartphone Gahar MurahHarga Dan Spesifikasi Meizu M6s Smartphone Gahar MurahSmartfren Andromax Cara Mengaktifkan Data GSM

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s Smartphone Gahar Murah"

Post a Comment