Haier G51, Smartphone Praktis Harga di Bawah Rp 1 Juta

Haier G51, Smartphone Praktis Harga di Bawah Rp 1 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen smartphone Haier melalui distributor Datascrip mrilis smartphone baru seri Haier G51 untuk pasar Indonesia. Smartphone diposisikan untuk segmen pasar low end dengan harga kurang dari Rp 1 juta.

Meski begitu, fitur yang disematkan cukup mumpuni untuk kebutuhan harian. Misalnya, display layar ukuran 5 inci dengan dukungan jaringan 4G LTE ke semua operator.

Layarnya dengan rasio 16:9 cukup nyaman untuk mata. Sistem operasinya Android 7.0 Nougat dengan RAM 1GB serta kapasitas penyimpanan internal 8GB. Cukup mendukung untuk kebutuhan bermain game.

Fitur lainnya di Haier G51 adalah 3 slot kartu (2 kartu SIM, dan 1 untuk kartu memori SD) yang memungkinkan pengguna memakai 2 SIM card dan 1 memori SD card secara bersamaan tanpa harus mengorbankan salah satunya.

Untuk kebutuhan merekam gambar, smartphone ini dibekali kamera 5 megapiksel di bagian belakang plus flash. Kamera depan juga memiliki spesifikasi sama, cukup mendukung untuk Anda yang gemar berfoto selfie.

Baca: Mobil LCGC dan Low MPV Diprediksi Masih Jadi Favorit Konsumen Otomotif di Tahun 2018

Ponsel ini dihadirkan dalam tiga pilihan warna: black, gold, dan white.

"Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja," sebut Octavianus Shandy, Marketing Manager Datascrip dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (17/1/20-2018).

0 Response to "Haier G51, Smartphone Praktis Harga di Bawah Rp 1 Juta"

Post a Comment