Dua Ponsel Anyar Sharp Siap Menggoda Milenial

Jakarta - Generasi milenial tak bisa lepas dari perangkat gadget. Mengakomodir hal ini, Sharp tengah bersiap merilis dua smartphone terbarunya yang ditujukan untuk mereka.

Perangkat tersebut bernama Sharp R1s dan P, keduanya menawarkan sejumlah keunggulan. Untuk Sharp R1s, smartphone ini punya keunggulan di sektor baterai, sementara Sharp Pi punya mengusung kamera ganda di bagian belakang.

"Yang membedakan Sharp R1s dengan pendahulunya, yaitu Sharp R1 adalah kapasitas baterai, dimana baterai Sharp R1s kini lebih besar dan maksimal sehingga dapat mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone oleh penggunanya. Hanya dengan satu kali pengisian baterai, Sharp R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari enam hari," klaim Johnny Lin, Country Director Sharp Smartphone Indonesia, Senin (29/1/2018).

Lebih lanjut Johnny mengatakan, dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna tidak bakalan mati gaya dalam aktifitas sehari-hari. Pengguna dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai.

Dua Ponsel Anyar Sharp Siap Menggoda Milenial Foto: Sharp

Sementara itu untuk Sharp Pi, Johnny menyebut ponsel ini tepat bagi 'anak zaman now' yang memiliki hobi fotografi dan selalu ingin eksis di media sosial. "Sharp Pi bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga yang masih terjangkau khususnya untuk anak-anak SMA maupun anak kuliahan," ujarnya.

Fitur dual camera yang ada pada Sharp Pi diklaim menjadikan hasil foto lebih tajam, fokus, jelas, dan jernih. Selain itu akan memberikan efek bokeh pada hasil foto.

Rencananya kedua smartphone Sharp terbaru ini akan diluncurkan pada bulan Februari 2018. Untuk harganya sendiri, Sharp membanderolnya dengan harga yang terjangkau untuk kantong anak SMA dan kuliahan, yakni kurang dari Rp 2 juta.

Nantinya kedua smartphone dari Sharp ini bakal di jual di beberapa situs e-commerce di Indonesia dan juga di seluruh offline store Sharp Smartphone. (mag/afr)

0 Response to "Dua Ponsel Anyar Sharp Siap Menggoda Milenial"

Post a Comment