Dimodifikasi dengan tema Hello Kitty, mobil patroli milik polisi tuai kecaman

Dimodifikasi dengan tema Hello Kitty, mobil patroli milik polisi tuai kecaman

Ternyata modifikasi terhadap kendaraan gak cuma dilakukan oleh warga biasa saja, tapi juga pihak kepolisian lho. Salah satu contohnya mobil patroli ini.

Mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Lampung Selatan ini dimodifikasi dengan tema Hello Kitty. Hal itu diketahui dari unggahan akun @polantasindonesia.

Akun tersebut memposting beberapa foto yang memperlihatkan mobil patroli yang telah di modifikasi dengan tema Hello Kitty itu.

"Launching Patroli Hello Kitty Polwan Sat Lantas Polres Lampung Selatan oleh Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Rafli Yusuf Nugraha.,SH.,SIK. (@rafli_pr08) | @satlantaslamsel", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sesuai dengan tema modifikasinya, mobil patroli itu digunakan oleh tim patroli polisi wanita atau Polwan. Sepintas wujudnya tidak berbeda dari kendaraan patroli polisi pada umumnya.

Body mobil dibalur dengan stiker biru juga merah, lengkap dengan tulisan Polisi di kap mesinnya. Sentuhan Hello Kitty ditunjukan melalui pemakaian warna merah muda di bagian bumper, spion juga pilar body.

Namun sayang, modifikasi yang dilakukan pada mobil patroli yang digunakan oleh Polwan itu tidak mendapat tanggapan positif dari netizen.

Kebanyakan dari mereka mengkritik dan mengecam, sampai menanyakan warna di STNK mobil patroli tersebut.

jamprob, "plat nomor dan TNKB asli gak tuhh.. di perhatikan masalah uploadnya..supaya tidak terjadi miss komunikasi.. supaya kepolisian tidak di cap sama netisen"

bagaspeye, "Itu warna di stnk tertulis apa yaa ? Sedangkan motor yang hanya di scotlet saja dipermadalahkan"

dsk_cs, "Laaahh kalo kita ganti warna atau tambahin warna pasti di tilang, ada stnk sama simnya ga ??????"

andre.wahyu.id, "Itu STNK mobilnya warna apa ? Tolong di perjelas. Karna masyarakat yg hobi main warna di kendaraan pribadi juga butuh kejelasan"

0 Response to "Dimodifikasi dengan tema Hello Kitty, mobil patroli milik polisi tuai kecaman"

Post a Comment