Diam-diam foto mobil mewah yang terparkir, wanita ini sangat beruntung ketika pemiliknya keluar

Diam-diam foto mobil mewah yang terparkir, wanita ini sangat beruntung ketika pemiliknya keluar

Mobil sport bukan merupakan jenis kendaraan yang sering terlihat di jalanan. Mengingat harganya yang luar biasa mahal, gak semua orang bisa membeli mobil ini.

Jadi gak heran, melihat penampakan mobil ini secara langsung bisa membuat orang takjub. Model mobil yang unik pastinya punya daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Hal itu juga dialami oleh gadis bernama Saira M.A. Unggahannya tentang mobil mewah itu jadi viral di media sosial.

Kejadian itu sendiri berawal saat Saira sedang berada di daerah Tomas Morato, Quenzon, Filipina. Saat itu Saira melihat sebuah mobil sport Chevrolet Corvette berwarna hitam.

Mobil itu terparkir di pinggir jalan bersama mobil-mobil lainnya. Penampakannya yang unik dan mewah membuat Saira takjub.

Saira pun cepat-cepat mengambil handphone-nya dan memotret mobil mewah itu. Tak berselang lama, sang pemilik pun keluar dari mobil dan berjalan. Saat itulah Saira dibuat kaget luar biasa.

Pemilik mobil itu memakai hoodie warna merah dan celana denim hitam. Ia menutupi kepalanya dengan hoodie dan memakai kacamata hitam.

Ternyata pria pemilik mobil itu adalah idola para remaja yaitu Daniel Padila. Daniel merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Filipina.

Karena ketenarannya itu Daniel mempunyai julukan 'Teen King' atau 'Raja Remaja' di dunia hiburan Filipina.

Daniel pun berjalan menuju tempat Saira berdiri. Akhirnya, saat Daniel sudah dekat, Saira pun meminta untuk berfoto bersama.

Saira mengunggah foto-fotonya itu ke akun Twitter miliknya. Unggahannya itu kemudian jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 1.300 kali.

Melihat postingan itu banyak netizen yang menganggap Saira sangat beruntung karena bisa bertemu dan berfoto dengan artis idola para remaja ini.

0 Response to "Diam-diam foto mobil mewah yang terparkir, wanita ini sangat beruntung ketika pemiliknya keluar"

Post a Comment