Demi restu, wanita ini belikan calon mertua rumah dan uang Rp 1 triliun

Demi restu, wanita ini belikan calon mertua rumah dan uang Rp 1 triliun

Sebelum melangsungkan pernikahan, mendapat restu orang tua dari kedua belah pihak merupakan hal yang penting. Tapi gak semua pasangan beruntung bisa mendapatkan restu orang tua.

Contohnya seperti pasangan yang satu ini. Awal bulan Januari, video pernikahan wanita berusia 38 tahun dengan pria 23 tahun menjadi viral di media sosial China.

Usai dari sang mempelai wanita hanya terpaut satu tahun saja dengan ibu dari si mempelai pria. Ayah mempelai pria itu berusia 41 tahun dan ibunya 39 tahun.

Perbedaan umur hingga 15 tahun inilah yang membuat kedua orang tua mempelai pria tidak merestui hubungan mereka pada awalnya.

Akan tetapi pasangan kekasih ini akhirnya tetap menikah. Sang mempelai wanita yang kaya raya itu rela membayar mertuanya hingga 5 juta yuan atau sekitar Rp 1 triliun demi mendapat restu.

Pernikahan keduanya pun digelar secara lancar tanpa adanya hambatan apapun. Dalam video yang beredar tampak kedua mempelai tersenyum bahagia di atas mobil sport mereka.

Awalnya netizen melihat bahwa pasangan tersebut sangat bahagia karena saling mencintai. Tapi sebuah portal berita di China melaporkan bahwa ada alasan lain mengapa pria muda tersebut mau menikahi wanita setengah baya itu.

Menurut laporan tersebut ada seorang netizen yang mengaku mengenal mempelai pria dan mengatakan bahwa mempelai wanita itu adalah tante yang dikencaninya untuk uang.

Tapi wanita itu akhirnya hamil duluan dan mereka pun tidak punya pilihan lain selain menikah.

Orang tua dari mempelao pria akhirnya menyetujui pernikahan mereka setelah sang mempelai wanita memberinya uang dan membelikannya sebuah rumah.

0 Response to "Demi restu, wanita ini belikan calon mertua rumah dan uang Rp 1 triliun"

Post a Comment