Datang ke hajatan, goyangan nenek ini ngalahin biduannya, geol teruk nek!

Datang ke hajatan, goyangan nenek ini ngalahin biduannya, geol teruk nek!

Di media sosial segala sesuatu memang bisa dengan mudah di akses dan juga mudah menyebar dengan cepat. Cukup dengan satu tekanan segala sesuatunya bisa dilihat.

Seperti halnya video yang satu ini. Sebuah video yang merekam seorang nenek di pesta pernikahan beredar di media sosial.

Video tersebut menunjukan suasana sebuah pesta pernikahan di sebuah desa. Dalam video itu tampak hadir tamu yang didominasi para ibu-ibu.

Dan dalam acara pesta pernikahan tersebut menampilkan hiburan berupa orkes dangdut.

Seorang biduan tampak mengenakan kebaya warna biru kombinasi kuning tampil menghibur para tamu undangan dengan sebuah lagu.

Lagu yang dinyanyikan sang biduan rupanya menarik hasrat seorang nenek untuk berjoget. Tanpa sungkan, sang nenek berdiri dari kursi tamu dan berjoget di dekat biduan.

Nenek yang memakai jarik batik, pakaian berwarna hijau dan memakai jilbab putih itu langsung bergoyang menyesuaikan alunan lagu.

Melihat seorang nenek asyik berjoget di sampingnya membuat sang biduan gak mau kalah. Biduan itu pun kemudian memancing si nenek untuk berjoget lebih ekspresif. Nenek itu pun seolah beradu dengan menirukan gaya joget sang biduan.

Video ini sendiri diunggah oleh akun Ethenx Shenthenx di grup Ndagel Kemekelen Nganti Beser…Seerrr!, Minggu (28/1).

"Kiro kiro iki mau bar ngombe opo lur telur…..", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itu kemudian menuai banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Rata-rata dari mereka gak kuat menahan tawanya.

WahyuTri N, " BAHAGIA itu SIMPEL ..
salam Oa Oe Hak e Hak e mbah ????????????"

San Dra, " Ms2 muda dl blm bhgia
Jd biar kn mbh ny bhgia dgn cr ny sndr"

R HiDayat, " Umur boleh tua,jiwa tetep muda
Goyang trs mbah"

0 Response to "Datang ke hajatan, goyangan nenek ini ngalahin biduannya, geol teruk nek!"

Post a Comment