Beri mas kawin hafalan surat Ar Rahman, polisi yang baru nikah ini meninggal saat hendak shalat ...

Beri mas kawin hafalan surat Ar Rahman, polisi yang baru nikah ini meninggal saat hendak shalat ...

Jodoh, rejeki dan maut merupakan rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia tidak pernah bisa mengetahuinya. Sesempurna apapun manusia berencana, tetap Tuhan lah yang menentukannya.

Seperti halnya pasangan suami istri ini. Baru saja menikah sebulan yang lalu, pria yang berprofesi sebagai anggota polisi ini meninggal dunia.

Dia adalah Brigpol Furkan, yang meninggal dunia saat hendak shalat subuh pada Rabu (24/1) dini hari.

Kabar dukacita itu sendiri disampaikan oleh akun bernama @fpuindonesia8. Dijelaskan bahwa almarhum meninggalkan seorang istri yang baru saja dinikahinya Desember kemarin.

Akun tersebut juga memposting video almarhum saat ijab qabul di hari pernikahannya. Pada moment bahagianya itu Furkan memberikan mas kawin tang tak akan terlupakan.

Furkan memberikan mas kawin berupa hafalan surat Ar Rahman yang dilantunkannya dengan merdu dan juga indah. Ia menikah dengan wanita cantik asal Aceh bernama Rina Desiana.

Mas kawin yang diberikan di hari pernikahannya adalah satu set perhiasan emas seberat 25 gram 23 karat, hafalan surat Ar Rahman, seperangkat alat shalat serta uang sebesar Rp 312.017.

Uang tunai itu sepertinya merupakan simbol dari tabggal pernikahan mereka, yakni 3 Desember 2017.

Dijelaskan bahwa Furkan meninggal dunia saat hendak shalat subuh. Bangun dari tidurnya ia langsung mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

Padahal menurut sang istri kondisinya sedang baik-baik saja dan dalam keadaan yang sehat.

0 Response to "Beri mas kawin hafalan surat Ar Rahman, polisi yang baru nikah ini meninggal saat hendak shalat ..."

Post a Comment