Beredar video istri sah labrak pelakor di Banda Aceh, sampai dilerai satpam hotel

Beredar video istri sah labrak pelakor di Banda Aceh, sampai dilerai satpam hotel

Sekarang ini fenomena pelakor memang tengah merebak di kalangan masyarakat. Saking hebohnya kasus perebut laki orang ini membuat para wanita yang sudah bersuami resah.

Lagian siapa sih yang mau rumah tangganya di rusak cewek atau cowok lain? Pastinya setiap pasangan menginginkan hubungan mereka berjalan rukun dan damai.

Dalam sebuah hubungan rumah tangga hanya ada suami, istri dan juga anak-anak mereka nantinya. Nah, apa jadinya kalau kalau sang suami punya WIL (wanita idaman lain)?

Belakangan ini kerap beredar cerita-cerita tentang kehidupan suami istri yang diganggu pelakor. Mirisnya, kebanyakan para wanita ini harus menanggung kepedihan saat suaminya asik dengan wanita lain.

Seperti video yang beredar di media sosial ini. Video itu menunjukkan amukan seorang wanita pada cewek yang diduga pelakor.

Kali ini kejadian tersebut terjadi di Banda Aceh. Dalam video itu kejadiannya terjadi di sebuah hotel. Menurut kabar, aksi pelabrakan itu terjadi di hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Dalam video yang diunggah akun @waranddrama.sosmed itu tampak seorang wanita tengah menjambak perempuan berbaju pink.

Ia tampak begitu emosi sampai gak sudi melepaskan jambakannya di rambut si wanita lawannya itu. Wanita berbaju abu-abu itu bahkan menyeretnya hingga menampar wanita berbaju pink.

Satpam yang bertugas disana pun berusaha keras untuk melerai perkelahian itu. Dan kabarnya si wanita itu tengah mencyduk pelakor.

"Kalo dari keterangan yang dm ini pelakor yang dicyduk gituu.. Mungkin mirip sama video viral shafa ya ????
Loc: Hotel Hermes Palace Banda Aceh", tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Melihat hal itu, netizen pun langsung gereget untuk berkomentar melihat aksi pelabrakan tersebut.

ferenniagabrela, "MAMPUSS kenapa ga lansung tarik rambutnya sampai lepas semua. Gatal sih"

sebutsajathary, "Dimana2 kalau terjadi perselingkuhan pasti wanita yg disalahkan, maka dari itu kalau gak mau disalahkan jangan mau jadi selingkuhan????"

tia_andari, "Salut ya sama si ibu, klo saya blm tentu seberani ibuk ini karena ada hukum."

indonesia_mygirl, "Klo ada yg blg jgn slhin cwoknya ajah.. lah kucing diksi ikan gak akan nolak.. klo ada yg blh tamu gak akan msuk klo gak di bukain pintu.. lah loe sndri ngapain ngetok2 pintu.. mau mnta sedekh lu nyet.. sbaiknya jgn komn yg trksn bela pelakor klo kliak gak ngalamin posisi Istri sah ."

0 Response to "Beredar video istri sah labrak pelakor di Banda Aceh, sampai dilerai satpam hotel"

Post a Comment