Beli spring bed seharga Rp 450 ribu dan mengaku dihipnotis, pembeli ini kaget saat lihat isinya

Beli spring bed seharga Rp 450 ribu dan mengaku dihipnotis, pembeli ini kaget saat lihat isinya

Dalam hal membeli sesuatu, biasanya seseorang akan langsung tergiur dengan barang yang harganya murah. Terlebih kalau sang penjual mengiming-imingi dengan sejumlah hadiah dan menyebut kalau barang tersebut merupakan barang bagus.

Tapi nyatanya barang yang murah tidak selalu bagus, ada beberapa yang memang jelek dan sengaja dijual demi untuk mendapat keuntungan.

Salahnya dari para konsumen ialah selalu dengan cepat tergiur harga murah tanpa memikirkan kualitas dari barang yang akan dibelinya.

Salah satu contohnya seperti yang terjadi pada seseorang pemilik akun bernama Bayu Waty Septian ini.

Pada Sabtu (27/1) kemarin, Bayu mengunggah sebuah video yang membongkar spring bed yang baru saja dibelinya.

Dalam video itu ia mengaku membeli spring bed tersebut seharga Rp 450 ribu dari penjual keliling yang mengendarai truk.

Ia juga mengaku bahwa dirinya telah dihipnotis saat membeli alas tidur yang memang banyak digemari itu.

Begitu dibongkar, ternyata spring bed tersebut berisi tumpukan kain perca yang dilapisi kardus. Sebagai pembeli, tentu ia pun merasa ditipu oleh penjual.

Netizen yang melihat video ini pun bukannya bersimpati, tapi mereka malah memberikan kritikan. Beberapa diantaranya justru menyalahkan pembeli yang mudah tergiur dengan harga murah.

Lulu Endah Khariri, " Beli 450rb mintanya yg bagus ????????, ngomongnya kena tipu????. Sadar diri dong ada harga ada barang ada kualitasnya. Beli yg 5jt kalau isinya zonk nah iku baru kenak tipu. Lah tuku 450rb njaluk sing apik yo rak ono. Piye tah. Kudune dadi pembeli sing cerdas ojo ngetoke bolote. Ngomonge di tipu. Yo mung rego 450rb yo jelas isine koplongan tok. ????"

Mas Iwan, "Bukan penjualnya yg slh tuh,mrka jga pgn cri uang dgn cr yg halal melainkan kita yg hrs lbh selektif lg dlm hal memilah&memilih brg yg berkualitas….toh hrgnya g melampaui yg asli yg dijamin nyaman&awet…ada rupa ada hrg lurrr….swun maaf pemula"

Reginald White, " Ada harga ada rupa. Saran aja beli yang udah patent di toko toko. Kalau beli di mobilan ya begini akibatnya"

Percetakan Mandiri, " ambil segi positivnya aja … mas .mbak…pak … bu… pakde … budhe…mbahh… malah iso do gawe dewe kui.. didelokkke rancangananne????????????????????????"

0 Response to "Beli spring bed seharga Rp 450 ribu dan mengaku dihipnotis, pembeli ini kaget saat lihat isinya"

Post a Comment