Aneh, gak ada pohon nangka di sekitarnya, atap dan kaca bagian depan mobil ini rusak tertimpa ...

Aneh, gak ada pohon nangka di sekitarnya, atap dan kaca bagian depan mobil ini rusak tertimpa ...

Belum lama ini sebuah kejadian aneh yang melibatkan buah nangka terjadi di Singapura. Dilaporkan, sebuah mobil yang tengah terparkir tertimpa buah nangka, yang mengakibatkan mobil itu rusak pada bagian atap juga kaca depan.

Anehnya, tepat di atas mobil itu sama sekali tidak ada pohon nangka. Peristiwa itu terjadi di Blok 19G komplek apartemen Ghim Moh.

Gak lama insiden itu pun diunggah oleh akun Facebook bernama Sam Tan. Dia mengaku sedang membeli makan untuk ibunya di warung yang tidak jauh dari mobil itu terparkir.

Melansir dari Mynewshub, Tan heran banyak warga sekitar yang mengerumuni mobil tersebut.

"Atap mobil Toyota itu rusak di bagian atap dan kacanya. Dua polisi sedang memeriksa pemilik kendaraan," ujar Tan.

Polisi pun segera menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Untungnya, tidak ada korban dalam kejadian itu.

Polisi juga menambahkan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk memburu sang tersangka. Lantaran tidak ada buah nangka yang tumbuh di komplek rumah itu.

Insiden lucu itu pun kemudian menjadi viral di media sosial Singapura. Walau demikian, insiden ini mengundang gelak tawa netizen Singapura.

Di Singapura sendiri, nangka umumnya diimpor dari Malaysia yang dijual dengan harga 6 dolar Singapura atau setara Rp60 ribu per kilogram, dan yang berukuran besar seharga 150 dolar Singapura atau setara dengan Rp1,5 juta.

0 Response to "Aneh, gak ada pohon nangka di sekitarnya, atap dan kaca bagian depan mobil ini rusak tertimpa ..."

Post a Comment