Ada Bocoran Spesifikasi Moto G6, G6 Plus, dan G6 Play

Ada Bocoran Spesifikasi Moto G6, G6 Plus, dan G6 Play

Jakarta: Setelah sejumlah informasi terkait model smartphone versi 2018 karya Motorola yang beredar di internet, informasi terbaru terkait smartphone lain yang akan diluncurkan Motorola pada tahun ini kembali beredar.

Phone Arena mengklaim memiliki lebih banyak sumber yang mengonfirmasikan bahwa bocoran tersebut dapat dipercaya. Penerbit asal Tiongkok, MySmartPrice, mengungkap bocoran foto seri Moto G6.

Foto tersebut turut mengonfirmasi foto bocoran sebelumnya, namun menampilkan informasi lebih detil. Bocoran terbaru ini mengonfirmasi bahwa Motorola akan meluncurkan Moto G6, Moto G6 Play dan Moto G6 Plus dalam waktu dekat.

Ketiga smartphone seri G Motorola tersebut diperkirakan akan diluncurkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang. Selain itu, ketiganya juga disebut akan mengusung desain berbalut bahan metal dan kaca baru, serupa Moto X4 yang diluncurkan pada tahun lalu.

Motorola Moto G6 Play merupakan perangkat dengan penawaran harga paling terjangkau. Smartphone ini hadir dengan layar 5,7 inci rasio aspek 16:9, baterai 4.000 mAh, tanpa sistem kamera belakang ganda. Serta didukung sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, dan tersedia dalam tiga warna, Dark Charcoal, Deep Blue and Gold.

Sementara itu, Motorola Moto G6 juga akan dipasarkan dengan harga terjangkau, dan hadir dengan layar 5,7 inci berasio aspek 18:9. Ponsel ini akan didukung Qualcomm Snapdragon 450, kamera belakang ganda 12MP+5MP, kamera depan 16MP, baterai 3.000 mAh, dan dua versi kombinasi RAM dan ruang penyimpanan.

Motorola Moto G6 Plus menjadi perangkat dengan layar terbesar, berukuran 5,93 inci berasio aspek 18:9, dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 630. Ponsel ini berbekal kamera belakang ganda 12MP+5MP dan kamera depan 16MP, RAM 6GB, serta ruang penyimpanan 64GB.

Motorola seri G terbaru ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga USD240 (Rp3 juta) untuk Moto G6, dan USD660 (Rp8,25 juta) untuk Moto G6 Plus. Namun, belum tersedia informasi terkait prediksi harga penawaran untuk Moto G6 Play.

(MMI)

0 Response to "Ada Bocoran Spesifikasi Moto G6, G6 Plus, dan G6 Play"

Post a Comment