10 Kejadian Kocak Di Media Sosial Tahun 2017 - Bagian 1

Suara.com - Sepanjang tahun 2017 berbagai peristiwa  terekam baik lewat foto ataupun video. Namun tak hanya kejadian dan peristiwa penting yang menyedot perhatian warganet, karena di balik hal tersebut, terselip kejadian kocak yang membuat warganet terhibur bahkan tak sedikit yang mengundang tawa.

Kebanyakkan peristiwa kocak muncul dari aksi kreatif warganet yang direkam lalu diunggah ke media sosial dan seketika menjadi viral.

Peristiwanya pun bermacam-macam mulai dari aksi, anak kecil hingga orang tua dan masih banyak lagi.

Tak ayal aksinya di luar akal sehat serta sulit untuk dilupakan semua orang. Penasaran?berikut momen-momen kocak tersebut:

1.Minta putus karena mau disunat

Kejadian kocak di sosmed.

Walaupun masih duduk di sekolah dasar kedua anak laki-laki dan perempuan ini mengaku berpacaran.

Dalam foto screenshoot yang diunggah akun twitter @ridu ini. Tanpa malu-malu, sang bocah lelaki memanggil nama dengan sebutan 'mamah'.Sedangkan pelajar SD perempuan memanggil pelajar SD laki-laki dengan sebutan 'papah'.

Pelajar lelaki mengatakan kepada kekasihnya bahwa dalam waktu dekat ini ia tak bisa bertemu lagi dengannya.

Sang bocah perempuan bertanya mengapa hal itu terjadi. Lantas sang bocah lelaki memberikan jawaban yang mengejutkan, ia mengatakan ingin disunat dulu.

Tak pelak, foto  percakapan tersebut membuat warganet tertawa , bahkan juga ada yang terheran dibuatnya.

2.Postingan rekening struk ATM

Kejadian kocak di sosmed.

Sebuah postingan struk ATM  akun instagram   @popstoreindo  mendadak viral, ia melampirkan foto struk rekening ATM dengan nominal yang mencengangkan, yakni Rp 1 miliar.

Ia juga mengunggah dua foto rekening dengan nilai berbanding terbalik keduanya. Yakni jumlah nilai rekening pertama yakni Rp 454 ribu dan yang satu lagi dengan nilai besar yakni Rp 1 miliar

Lucunya, struk tersebut ternyata bukan miliknya. Melainkan rekening tersebut adalah struk yang tidak sengaja ia temukan beberapa waktu lalu.

"Oh ya, struk ATM yg diatas menunjukkan jumlah saldo saya saat ini, sedangkan yg bawah punya org lain yg saya temukan 2 minggu lalu, ya itung2 penyemangat supaya kerja lebih giat ga males2an :)," tulisnya.

3.Rayuan Gombal Driver Ojol

Kejadian kocak di sosmed.

Banyak driver ojol yang menggoda penumpangnya.  Contohnya  foto screenshoot yang diunggah akun instagram @dramaojol.id ini awalnya sang driver menanyakan kondisi kaki penumpangnya saat turun dari motor sang driver.

Penumpang pun menjawab ia kakinya dalam  keadaan baik-baik saja. Lantas, ia menanyakan apakah kondisi kakinya sudah bisa jalan, ia mengatakan bisa.

Mendengar hal tersebut, sang driver senang bukan kepalang ia lantas langsung mengajak jalan sang penumpang."Yuk ah kapan," tulis driver tersebut.

Unggahan ini membuat warganet tertawa. Banyak dari yang mengatakan gombalan sang driver bikin penumpang itu tak berdaya.

10 Kejadian Kocak Di Media Sosial Tahun 2017 - 4
Suara.ComHome
Nikah Massal di Malam Pergantian TahunPerayaan Malam Tahun Baru di Berbagai DaerahWarna-warni Langit Asia di Malam Pergantian Tahun

0 Response to "10 Kejadian Kocak Di Media Sosial Tahun 2017 - Bagian 1"

Post a Comment