Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Alcatel 3C

TEKNOGAN.COM – Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Alcatel 3C Seperti diketahui apabila di tahun 2017 menjadi tahun dikeluarkannya banyak sekali smartphone dengan layar tanpa Sisi atau layar kekinian dengan spek full view screen, dan diperkirakan sampai tahun 2018 smartphone yang mempunyai aspek rasio 18: 9 tersebut masih akan menjadi smartphone terfavorit bagi para vendor dalam memproduksi ponsel terbaru mereka dan pastinya disukai bagi seluruh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia. Salah 1 smartphone yang menggunakan teknologi layar kekinian yaitu Alcatel 3C, di mana Belum lama ini Smartphone Ini buat sore menjelang rilisnya pada ajang CES 2018.

Alcatel 3Cmerupakan smartphone terbaru dari Alcatel yang dipastikan dirilis pada awal 2018 dimana Smartphone Ini dikabarkan akan menjadi smartphone termurah yang menggunakan layar penuh atau full view screen, bukan hanya itu saja belum lama Ini ada sebuah katalog produk dari Alcatel 3ce malah sudah bocor di dunia maya ya selanjutnya mengungkapkan jati diri baik dari masalah spesifikasi harga dan kelebihan dari Alcatel 3C.

Spesifikasi Alcatel 3C

Smartphone pabrikan Alcatel ini diperkirakan hadir dengan menggunakan layar IPS dengan ukuran 6 inci yang sudah mendukung resolusi HD+ atau 1440 kali 720 piksel dengan aspek rasio 18:9 dan mempunyai BEZEL lumayan tipis.

Untuk prosesor yang digunakan oleh Alcatel 3C sendiri menggunakan chipset quadcore 1,3 G mediaTek mt8321 dengan dukungan RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang juga sudah ada slot micro SD.

Untuk fitur fotografi sendiri Alcatel 3C menggunakan kamera Utama 8 megapiksel dan untuk kamera selfie sebesar 5 Megapixel yang dilengkapi banyak fitur salah satunya adalah flash LED.

Dari spesifikasi koneksi yang digunakan pada Alcatel 3C sudah didukung jaringan 4G LTE selanjutnya dual SIM, dan banyak dukungan lainnya. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu dari kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang diklaim bisa tahan sampai 15 jam ketika waktu bicara dan bisa bertahan selama 300 jam saat siaga.

Untuk sistem operasi yang digunakan pada Alcatel 3C yaitu menggunakan OS Android nougat terbaru, dimana smartphone ini akan menghadirkan beberapa varian warna diantaranya Metallic Black, metallic blue, dan Metallic gold.

Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Alcatel 3C

Kelebihan Alcatel 3C

1. Layar luas 6 inci dengan dukungan layar IPS LCD dan resolusi HD+

2. Layar dipastikan full view screen dan mempunyai bezel tipis

3. Processor sudah menggunakan chipset quad Core 1.3 GHz MediaTek MT8321

4. Menggunakan RAM 1GB dan rom 16GB

5. Kamera lumayan mumpuni di mana kamera utama 8mp dan kamera selfie 5mp

7. Dari segi koneksi, alcatel 3C terbilang sudah lengkap di mana selain support 4G LTE beberapa fitur mumpuni pun disematkan pada ponsel ini seperti dual SIM, WiFi 802.11 b/g/n, HSPA+, Bluetooth 4.2, GPS dan adanya sensor pemindai sidik jari di belakang.

8. Baterai besar berkapasitas 3000 mAh

Harga Alcatel 3C

Untuk harga jualnya diperkirakan sekitar EURO120 atau sekitar Rp1.9 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi Alcatel 3G, harga Alcatel 3C dan kelebihan Alcatel 3C, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa bermanfaat untuk anda semua dan kita nantikan kedatangan akad l3c di Indonesia.

Alcatel 3CHarga Alcatel 3CKekurangan Alcatel 3C

Review Kelebihan Huawei Enjoy 7S, ‘Smartphone Jaman Now’ Spek Dewa Harga TerjangkauSpesifikasi, Harga dan Kelebihan Alcatel 3C
authorimage
  • TEKNOGAN.COM – Review Kelebihan Huawei Enjoy 7S, 'Smartphone Jaman Now'

  • TEKNOGAN.COM – Spesifikasi, Harga, dan Desain Vivo V7 Mobile Legends

  • TEKNOGAN.COM – Harga, Spesifikasi, dan Kelebihan Vivo V7+ Desember 2017

Teknogan.com

0 Response to "Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Alcatel 3C"

Post a Comment