Merinding, driver ojol curhat ketemu anak kecil yang berubah jadi ...

Merinding, driver ojol curhat ketemu anak kecil yang berubah jadi ...

Driver ojek online ini sukses membuat netizen debat kusir akibat foto unggahannya. Bukan debat yang saling tarik urat, namun debat yang digelar netizen ini malah membuat pembacanya menggelitik.

Topik utama dari perdebatan antar netizen ini ialah foto horor yang diunggah akun Muhammed Rasheed di grup Driver Gojek Sejabodetabek.

Ada dua foto yang diunggahnya. Foto pertama terlihat ada sosok anak kecil yang sedang berdiri. Bocah tersebut memakai baju biru muda lengan panjang yang dipadukan dengan celana putih.

Foto tersebut sepertinya diambil dari atas motor karena dalam foto itu nampak speedometer motor.

Dalam foto pertama lampu motor memang tidak menyorot hingga ke tubuh bocah tersebut. Tapi dalam foto kedua lampu motor jelas menyorot ke arahnya.

Namun sosok yang terlihat di foto kedua ini tidak seperti yang di foto pertama. Kali ini tampak sosok yang dari atas sampai bawah berwarna putih. Jika dilihat sepintas, bentuknya seperti pocong.

"Terserah mau percaya atau enggak, ini di Ciledug, tepatnya Taman Mangu, Tangerang Selatan.

………….

Abis nurunin cs eh ketermu yang spesial.
Penjelasan foto pertama = ga mungkin itu anak kecil, rumah yang didepannya itu KOSONG GELAP, PLAFON HANCUR," tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah.

Postingan driver ojol itupun kemudian jadi bahan perdebatan netizen. Ada yang merinding melihat foto tersebut, namun beberapa diantaranya ada yang tidak percaya dan mengatakan kalau itu hanya editan.

0 Response to "Merinding, driver ojol curhat ketemu anak kecil yang berubah jadi ..."

Post a Comment