Mengawali dengan Vivo V5Plus

SMARTPHONE VIVO KOKOH DI 4 BESAR RI (3-habis)

Mengawali dengan Vivo V5Plus
Oleh Abdul Muslim | Sabtu, 30 Desember 2017 | 12:49

Mengawali dengan Vivo V5PlusVivo V5Plus. Foto: digit,in

Mengawali tahun 2017, Vivo hadir sebagai pionir dalam menghadirkan smartphone andalan (flagship) dua kamera (dual camera) depan 20MP pertama di dunia, yakni Vivo V5Plus. Mendapatkan penghargaan BestCamera Smartphone dan Best PerformanceSmartphone dari Selular Award 2017, kehadiran smartphone V5Plus juga menjadi pembuka tren dual kamera depan yang memberikan berbagai keunggulan fotografi seperti menggunakan kamera digital.

 

Menambah variasi produk SelfieSeries, Vivo kemudian menghadirkan Vivo V5Lite dan Vivo V5S dengan pilihan harga yang lebih kompetitif. Peluncuran Vivo V5s pada Mei 2017 juga menjadi momentum diperkenalkannya 7 Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo, yaitu Afgan, Agnez Mo, Al Ghazali, Pevita Pearce, Prilly Latuconsina, serta dua bersaudari Shireen dan Zaskia Sungkar.

 

Mewakili generasi millennial dan konsumen Vivo yang sangat beragam minatnya, para product ambassador itu menjadi pilihan sempurna untuk meramaikan keluarga Vivo Indonesia.

 

Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Vivo Indonesia juga mengumumkan kerja sama dengan Yayasan Nirlaba Sahabat Anak melalui program spesial PerfectFuture. Setiap penjualan edisi ekslusif Vivo V5s Pure White Limited Edition dengan bonus special customizedcase oleh generasi 90-an menyumbangkan Rp 100 ribu untuk program Perfect Future. Bantuan pendidikan Rp 500 juta kepada Yayasan Sahabat Anak pun diserahkan langsung pada momen Jambore Sahabat Anak yang terselenggara pada Juni 2017.

 

Semakin memperkuat posisinya sebagai pionir dalam hal resolusi kamera, Vivo hadir dengan Vivo V7+ yang dilengkapi dengan fitur resolusi kamera depan 24MP tertinggi di dunia, FullView Display dan Face Access. Mendukung jalur distribusi, Vivo juga telah memiliki 20.000 terminal pengecer lokal dan 16.000 dealer lokal yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

 

Namun, untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Vivo tidak hanya fokus memperkuat offline, tapi juga menjalin kemitraan dengan rangkaian e-commerce terpercaya Tanah Air, satu di antaranya MatahariMall. Hal ini memberikan lebih banyak kemudahan dan pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone Vivo dengan benefit tambahan serta variasi pembayaran. (*)


Kirim Komentar Anda

Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!

Mengawali dengan Vivo V5PlusMengawali dengan Vivo V5Plus

0 Response to "Mengawali dengan Vivo V5Plus"

Post a Comment