Kalahkan Xiaomi, Meizu M6s Punya Spesifikasi Mewah Harga ...

Kalahkan Xiaomi, Meizu M6s Punya Spesifikasi Mewah Harga ...Meizu M6S

Kabarmaya.co.id Saat ini Xiaomi merupakan salah satu merk smartphone yang dikenal dengan harga produknya yang sangat terjangkau di pasaran. Pasalnya vendor asal Tiongkok ini memang selalu membanderol smartphone besutannya dengan harga yang lebih miring dibandingkan merk lain yang mengusung spesifikasi sejenis. Namun kali ini, Xiaomi akan mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari Meizu yang jiuga rekan senegaranya.

Belum lama ini Meizu hadir dengan seri terbarunya yakni M6S. Smartphone terbaru ini dibanderol dengan harga 2 jutaan dan telah dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah mewah. Meizu M6S ini hadir dengan layar berukuran 5.7 inch beresolusi HD Plus (720×1440 pixels) dan didukung pula dengan penggunaan Dual SIM-Card . Tak hanya itu, smartphone ini juga telah memiliki dukungan konektivtas tercepat 4G LTE.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Meizu M6S ini hadir dengan chipset MedaiTek MT6793 SoC dengan prosessor octa core. Untuk memperkuat kinerjanya, hadir pula RAM berkapasitas 3 GB serta dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T720MP2. Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya hadir ROM berkapasitas 32 GB dan masih memungkikan diekspansi dengan penggunaan MicroSD.

Meizu M6S ini berjalan pada sistem operasi OS Android Nougat. Tak ketinggalan smartphone yang satu ini juga telah mengusung fitur dual kamera. Dimana kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dan 5MP. Untuk menunjang seluruh kinerja pada Meizu M6S ini juga telah disematkan didalamnya baterai berdaya 2.930 mAh.

0 Response to "Kalahkan Xiaomi, Meizu M6s Punya Spesifikasi Mewah Harga ..."

Post a Comment