Deretan Smartphone Android Paling Gagal di Tahun 2017

Deretan Smartphone Android Paling Gagal di Tahun 2017

Smeaker.com – Dunia smartphone telah merilis berbagai macam brand di tahun 2017 ini. Dengan menampilkan brand dari yang paling bawah hingga menampilkan brand teratas atau smartphone flagship.

Namun, tidak semua smartphone yang dikenalkan ini telah laris di pasaran, tetapi ada juga Smartphone Android paling Gagal dan telah dianggap sebelah mata lho!

Hal ini bisa diketahui dari kumpulan Smartphone Android Paling Gagal dibawah ini, yang mana telah gagal sepanjang tahun 2017.

Baca Juga : Apple Meraup Keuntungan Rp 2 juta Untuk Penjualan 1 iPhone

Essential Phone menjadi salah satunya. Smartphone ini telah diusung oleh Anddy Rubin yang sering dikenal sebagai "Bapak Android", akan tetapi tidak membuat Essential Phone ini laku terjual di pasaran.

Smartphone ini malah tidak laku dan sejak perilisannya pada Agustus 2017 kemarin dengan memiliki spesifikasi yang tinggi telah dipangkas harganya hingga setengah harga.

Deretan Smartphone Android Paling Gagal di Tahun 2017Copyright©techradar.com

Nokia 6, ini merupakan smartphone Nokia yang kembali hadir dengan kerjasamanya bersama HMD Global. Dengan memiliki chiri khas build quality. Dan smartphone ini diketahui memiliki desain yang cantik dan kokoh karena material aluminium.

Memang memiliki desain yang cantik dan kokoh, tetapi smartphone ini malah kalah bersaing, lantaran harganya yang terlalu mahal bagi pelanggan yang tak sebanding dengan spesifikasi yang diberikan.

Sony Xperia XZ1, smartphone ini dinilai kalah bersaing dengan Samsung yang memiliki desain futuristic. Sedangkan desain Sony sendiri memiliki chiri khas yang mulai tampak monoton.

Moto Z2 Play, smartphone ini telah dikenal dengan adanya fitur unik melalui Moto Mods yang malah membuat Moto Z2 Play ini tidak laku di pasaran. Selain itu smartphone ini juga dikatakan gagal hingga memangkas harganya menjadi sekitar Rp 4 jutaan.

Smartphone Android Paling Gagal yang terakhir ini terdapat LG G6. Smartphone ini diketahui akan menghadang langkah Samsung, akan tetapi malah membuatnya tidak laku di pasaran.

Meskipun memiliki kamera terbaik pada perangkatnya, smartphone ini tetap kalah saing dengan Galaxy S8 yang telah diperkenalkan bulan lalu.

Mengapa demikian? Karena smartphone ini memiliki harga yang sebanding tetapi hanya memiliki spesifikasi yang terbilang jadul,sehingga smartphone ini menjadi salah satu smartphone Android yang terbilang gagal.

Baca Juga : Xiaomi Mi 7 Tak Minat Ikuti Tren Fingerprint di Layar

0 Response to "Deretan Smartphone Android Paling Gagal di Tahun 2017"

Post a Comment